What’s on your mind? Holiday! Part 2

Rabu, 21 Januari 2015

Siapa yang jam 2 siang sudah siap di mobil untuk berangkat ke Stasiun Surabaya Pasar Turi? Saya! *apasih ini ckck*

Kesekian kalinya melewati Jalan Semarang! Yak, tempat sih di Surabaya. Nama stasiunnya sih Surabaya Pasar Turi, tapi tempatnya di Jalan Semarang (wkwk bener ga ya?). Kata mama sih (mama=bude=kakaknya ayah) jalan semarang ini ga berubah, gini gini aja dari dulu. Hmm…

Mau ngapain nih kesana? Tentu saja buat pulang!!! Akhirnya akan kembali menghirup udara Bogor :’) KA Gumarang untuk kesekian kalinya juga mengantarku pulang yihaaaaaa. Seperti pada saat berangkat dimana dapet tempat duduk dikelilingi bapak-bapak (ini jamak), saat pulang pun begitu. Ga ada yang lebih baik kaaaah? Ketemu anak kuliahan kece atau gimana gitu kek wkwkwk. Yah pada akhirnya dan untuk kesekian kalinya berhasil nurunin koper-super-berat dengan kekuatan diri sendiri.

Sampai deh di Stasiun Pasar Senen sekitar jam 2 pagi hari Kamis. Tantangan terberat turun kereta di senen adalah harus naik turun tangga yang gak sedikit. Kali ini juga bawaannya tidak bisa dibilang sedikit. Sedikitnya ada dua tas dan satu koper. Koper-super-berat itu isinya sebagian besar adalah buku, bukan baju (sudah gak jaman bepergian bawa baju banyak, hahaha). Rencana awal adalah dijemput di stasiun tapi saya berakhir tawar-menawar dengan sopir karena ternyata saya harus naksi (naik taksi) karena hujan. Senen-Citeureup… duitkuh! Untung cuma sampe keluar tol citeureup ._.

Sabtu, 24 Januari 2015

SMAKBO University EXPO 2015!!!

Welcome to SMAKBO! 😀 Kebetulan udah lumayan lama ga ke sekolah haha. Tahun ini dikhususkan buat adik-adik angkatan 57 yang berencana kuliah. Saya bersama Kasandra (angkatan 56) presentasi mewakili UNSOED. Tahun kemarin saya ga ikut acara ini karena sendirian tapi karena sekarang udah ada Kasan yang rajin jadilah UNSOED ada yang wakilin. Presentasinya pertama banget setelah acara dibuka oleh MC. Selesai presentasi dan keluar ruangan, saya ketemu dan ngobrol sama temen-temen angkatan, kakak-kakak 54 dan 53. Setelah itu saya sama Syahra ngaciiiiiir, muter-muter sekolah, jajan di warung depan sekolah dan… foto-foto! Beberapa waktu lalu lagi ngehits banget foto di taman depan sekolah so ngikutin trend dong haha -_-

43601

Sebagai seorang anak yang dari kecil di sunda kemudian sekolah di jawa, rasanya ada aja yang kurang. Terutama makanannya! Susah cari yang cocok. Terbukti setiap peralihan dari rumah ke kosan, selama sebulan pertama di kosan selalu aja diare -_- padahal makanan di rumah mbah mah cocok aja. Heran kan, padahal udah 3 semester disana. Disana cari makanan yang rasanya mirip disini lha kok susah hahaha. Contohnya suatu hari seneng banget nemuin yang jual tahu gejrot, pas dicobain … dst lah cerita-cerita kayak gitu banyak banget.

Maka ketika kembali kesini kerjaannya makan, yang dikangenin juga makanan dan jajanannya. Jadi Sabtu itu saya, Syahra, Huda, dan Jusi berbondong-bondong pergi ke rasut karena saya kangen cumi asam pedas.

Saya pribadi sampai beberapa minggu lalu masih saja jadi orang yang frustasi karena menginginkan liburan yang berbeda untuk kali ini. Rasanya liburan diisi dengan gini-gini aja, marah, kesel. Ingin sekali ada orang-orang di sekitar saya yang bisa ajak saya jalan-jalan ke tempat yang belum pernah saya datangi. Ke tempat-tempat dekat maupun jauh yang tadinya cuma bisa dilihat dari foto. Tapi lagi-lagi berujung sama dengan liburan-liburan sebelumnya.

Pertemuan Sabtu itu diakhiri dengan masuk box karaoke di ADA. Tertawa, iseng, jail, pasang muka jelek, mungkin itu sedikit mengobati.

43575

saya hilang *tring*

saya hilang *tring*

Jadi gini toh rasanya ditenggelamkan haha gak lah, tapi ya dua pasang tangan yang sekuat tenaga menyingkirkan wajah saya dari penglihatan cukup bikin saya tertawa sendiri saat ini *lagi ngetik postingan*

Tapi sebenernya liburan kali ini temanya apa sih? *mikir* semoga bukan bersusah dan bersedih hati.

Selamat liburan! hahaha *ketawa jahat, emang masih libur kok*

Best regards.

Dyah

Leave a Reply

