Reading Challenge 2015

Ini pertama kalinya saya mengikuti reading challenge selain di Goodreads semenjak saya “serius” baca 😛 Mungkin dulu saya adalah orang yang malas karena ikutannya cuma di Goodreads yang tidak diharuskan membuat review dari buku yang telah dibaca. Tapi tahun ini saya mau belajar jadi orang rajin, bisa bikin review buku yang saya baca. Maka ikutlah saya dalam dua RC lainnya.

1. Young Adult Reading Challenge 2015

RC ini dihost oleh Kak Atria @ My Little Library. Belum tau akan berapa banyak buku bergenre Young Adult yang bisa saya baca hehe

YA

2. Read Big Challenge

Read Big Challenge dihost oleh Kak Alvina @ Mari Ngomongin Buku. Kalau RC yang ini hanya untuk buku-buku dengan jumlah halaman lebih dari 500. Dan aku memilih… setia *salah fokus* gak beneran. Aku memilih… Featherweight alias Kelas Bulu yakni membaca 1 – 4 buku. Baca 1-4 buku bantal, bisa kan ya? Ya kan? *terpikir buat sekalian aja namatin buku panduan kuliah kayak buku Kimia Organiknya Fessenden -_-*

RC 1

3. Goodreads 2015 Reading Challenge

Tahun ini targetnya 50 karena tahun kemarin buku yang dibaca stuck di angka 49 *mikir* kenapa gak nambah satu lagi aja gitu ya kan jadi 50 -_- Belum berani muluk muluk sampe ratusan buku ha ha

GRCSelamat mencoba, Dyah! 🙂

Leave a Reply

