Perempuan

Kembali lagi bersama DYAH! YEAAAAAAAAAAAAAYYY *prok prok prok*

Entah karena pengen atau kepingin *wkwk* akhirnya mencoba nulis ini.

Perempuan idaman.

Perempuan idaman itu menurut kamu yang kayak gimana sih? Mungkin aku gak akan bahas tentang ini haha berat banget habisnya. Aku bakal bahas ‘kamu suka cewe yang gimana’. Topik ini tidak lain dan tidak bukan merupakan akibat perbincangan singkat saat nonton video-hasil-download-youtube yakni videonya netTV. Raditya Dika bilang kalau dia suka cewe yang bisa naik angkot. Cieeee cieeee yang sering naik angkot pada geer sendiri yah pasti? HAHAHAHA

Disitu, pada saat itu, gue langsung nyeletuk ‘lah, gue dong ini mah’ hahahaha secara selama di Puerto Rico ini gue kemana mana selalu bersama angkot dalam dekapan ukhuwah *duh kebawa deh tuh yah jargonnya rohis MIPA… Maaf…

Jadi ya intinya, mau di Bogor, mau di Purwokerto, angkot tetep jadi transportasi paling yahud bagi gue. Apalagi angkot orennya PWT, jauh dekat 3000, ngasih 2000/2500 asal ga diomelin juga hayu :p

Kembali ke Radit. Jadi ya pas dia ngomong gitu, gue dengan refleks langsung nyeletuk. Yah bener sih, kalo dia bilang ‘suka cewe yang bisa naik angkot’, ya gue dan banyak cewe lain di Indonesia berarti termasuk cewe yang disukai oleh Radit. Tapiiiiii, selanjutnya gue dan temen gue sampai kepada suatu pemahaman, bahwa maksud Radit disini adalah bukan cewe BISA naik angkot, tapi lebih kepada WILLING… Ngerti kan? Boleh deh tuh coba ditranslate sendiri arti willing.

Radit bilang, cewe yang bisa naik angkot itu mandiri. Pasti dong! Bukan karena ‘bisa’ nya tapi karena ‘willing’nya. Dibilang mandiri yah, mandiri banget. Kenapa? Menurut gue…

1. Gak nyusahin orang

2. Mau ribet, kan angkot kadang desekan, empat enam empat enam *yang suka naik angkot di Bogor pasti tau ini apaan* dan kebayang kalo lagi bawa barang banyak mesti ekstra hati-hati. Apalagi angkot PWT, udah empat enam, nambah 3 bangku kayu buat di tengah, kadang anak sekolah ber4 berdiri di pintu. keren lah pokoke desekannya

3. Ngerti jalan. iya dong, biasanya yang mau ngangkot itu udah ngerti jalan, atau mau ngertiin jalan lah setidaknya. Contohnya aja di kota orang gini nih, yang angkotnya ada dari A sampai Z *lebay* (dan ada A1 A2), terus arah naiknya juga mesti diperhatiin karena kalo salah arah pas naik ya dibawa muter jauh wkwkwk. Keren banget lah cewe ngangkot haha

4. Simple. sedia uang 6000 rupiah di kantong, di pwt Anda bisa pergi dan pulang dengan selamat *kadang ga juga ding* harus 2x ganti angkot hahahahaha. kalau di Jakarta, dengan 4000 rupiah, Anda bisa menikmati jakarta sepuasnya! (iya, dari dalem busway tapinya)

Hahaha balik lagi deh ke topik angkot, dan ekhem kadang masih ada aja orang (terutama cewe) yang gamau naik angkot. So, mungkin itu alasan Radit bilang kalau dia suka cewe yang bisa naik angkot.

Inti dari postingan ini? Ga ada! Haha gak ding, ada kok. Seperti yang sering dibilang bang Tere (tau dong siapa), jadi cewe itu harus serba bisa: pinter, kuat, mandiri, tangguh dan lain lain deh haha. Yah terbukti sih, bang Radit juga sukanya cewe yang mandiri kan.

Jadi, udah tau kan kita mesti jadi perempuan yang seperti apa? 🙂 Belajar lagi, memperbaiki diri lagi.

Selamat malam.

Advertisements

2 thoughts on “Perempuan

  1. kita cewek mandiri idaman raditya dika ya berarti dy :p hahahaha
    aduh kangen naik angkot nih jadinya. angkot di semarang ga se-greget angkot bogor…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s