Many Happy Returns Line Book Shop! :)

Kurang lebih 10 hari ga update blog, rasanya seperti sudah berbulan-bulan. But, Many Happy Returns!

Apa tuh Many Happy Returns? Itu… quote favorit saya hari ini. Anggap saja itu artinya selamat datang kembali. Hahaha *entahlah*

Tahu drama serial Sherlock Holmes yang tayang di BBC? Sesungguhnya itu kata-kata yang diucapkan oleh Sherlock Holmes buat John Watson melalui ‘video ucapan ulang tahun’ buat Watson (season 3). SH mengatakan itu seolah artinya adalah Selamat Ulang Tahun. Terlepas dari arti yang benernya apa (karena saya gak ngerti bahasa Inggris), saya mau ngucapin Many Happy Returns buat LineBookShop! 😀

LBS

Semoga terus jadi online bookshop yang makin kece dari tahun ke tahunnya 😉

Mumpung lagi bahas online bookshop yang satu ini, sekalian deh kita review!

Pertama tau LBS itu dari… twitter! Hehe kebiasaan saya yang suka ubek-ubek mesin pencarinya twitter buat nemuin yang jual buku akhirnya membawaku bertemu Line Book Shop. Awalnya masih ga ngerti sistem penjualannya, dimana liat buku-buku yang available nya dan akhirnya aku nge-add akun facebook Putri Linebookshop. Agak lama sih diapprove-nya 😦 tapi akhirnya aku diapprove! Yes! Liat-liat dan aku ketinggalan banyak buku bagus…

Penyesalan yang datang belakangan. “Kenapa aku gak tau dia lebih awal? Kenapa? Kenapa bukan aku yang memiliki buku itu?” Ups salah gaul -____- yah yang pasti saat itu down banget aaaaarrrgh! Hehehe

Berlanjut saat itu lagi ada diskon semua buku deh mulai dari 10%, 15% dan aku lupa… Yang pasti saat itu ada daftar buku-buku yang didiskon, aku ga lihat cover atau apapun. Kalap, liat dari list itu dan langsung sms kontaknya dan jeng jeng jeng…

IMG-20140615-00187

Buku-buku itu pun sampai di rumah. Mungkin 2 bulan kemudian aku baru liat bukunya karena aku LDR-an sama rumah. Aku di kos *jauh dari Jakarta*, demi ongkir murah akhirnya kuputuskan mengirim mereka ke rumah, Bogor.

Kesan pertama pas liat buku-bukunya? Kaget! Banget!

“Kok ini masih bagus dan rapih banget, padahal di bio katanya toko buku ini jual koleksi pribadi, seken kan?” *maklumin ya, pas beli ga liat kondisi bukunya soalnya* yah seneng banget lah intinya! Hahahaha. Cuma saking senengnya, pas liat buku The Brethren rada down aja, beberapa halaman awal ada kena kotor entah apa jadi agak gak kebaca tulisannya. Tapi selain itu oke banget lah, termasuk pelayanannya. Adminnya juga ramah bales smsnya, dan twitternya LBS ngefollback aku!! 😀

Baru-baru ini aku beli buku Sepeda Merah di LBS, duh duh duh pengen baca itu banget. Maaf ya kakak admin aku belum kasih kabar bukunya sudah sampai atau belum. Lha wong aku nya aja gak di rumah. Dan pengen selfie sama buku-buku itu tapi gak bisa karena buku itu jauh di sanaaaaaa.

Tambahan dong ya, boleh dong lebih kenal sama admin-adminnya. Aku liat followersnya LBS banyak yang kenal sama admin jadi bisa minta sekalian cariin buku ini itu. Duh kan ngiri hehehe. Lebih baik lagi deh ya ke depannya buat LBS.

 

Many Happy Returns = LBS yang kembali dari hari ke hari dan makin baik sebagai online bookshop, membawa banyak kebahagiaan buat aku! wkwkw *fix ga nyambung*

 

Tulisan ini diikutsertakan dalam #KuisLBS #Linebookshop

 

Happy Returns,

Dyah Ayu Septiarini

Advertisements

One thought on “Many Happy Returns Line Book Shop! :)

  1. Hai, terima kasih sudah ikutan #kuisLBS. Senang sekali dapat komentar positif kayak begini. Hehehe. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s