Pernah ku menco…

Pernah ku mencoba tuk sembunyi, namun senyummu tetap mengikuti

Apa pun masanya, apa pun zamannya, siapa pun yang ada di sampingku, masih tetap suka lagu ini. Yang Terlupakan. Iwan Fals. Dulu setiap pulang malam, di terminal Baranangsiang, di dalam bis jurusan Bekasi, entah setelah les atau sepulang sekolah, pasti ada pengamen yang nyanyi lagu ini. Kalau tidak, ya suara dari lagu yang diputer dalam bis. Saat itu, saat aku lebih memikirkan lirik “denting piano”. Sekarang, lirik di atas yang lebih mengena. Mau kemana pun aku pergi, mau semarah apa pun perasaan ini, mau sembunyi kemana pun, akhirnya yang terlihat lagi dan lagi adalah senyumnya. Haruskah aku lari dari kenyataan ini? Bahkan ketika aku sadar bahwa ini bukan apa-apa melainkan hanya sekelebat pikiran… Ya, karena aku telah memutuskan bahwa kamu akan selalu jadi yang terlupakan.

2 thoughts on “Pernah ku menco…

  1. galau banget. tapi, bagus :’)

    Like

Leave a Reply

