Random: Bima

Kembali lagi bersama dyah disini -____- ha ha

Entahlah tulisan ini bakal berisi tentang apa tapiiiiii mau cerita tentang Yanuar Bimantoro alias Bima alias Bemo, adik yang pas umur 5 tahun, atau sampe kelas 1 SMP lah, masih kece. Sekarang kelas 3 SMP dan udah ga kece -___-

Yah balik lagi ke topik. Jadiiii sekitar tanggal 11 Januari 2014 dimana masih di tengah-tengah suasana UAS, aku main ke kosan Ismi saat malam minggu. Terus dapet telpon dari ayah nanyain jadi ke Surabaya apa engga, naik apa bla bla bla. Terus ceritanya aku tanya ayah lagi dimana, bilangnya lagi di ITC *sebut merek, ups*. Aku tanya ngapain dan ternyataaaaa lagi benerin komputer -___- komputer siapa lagi kalau bukan komputernya si Bemo -____-

Ternyata komputer dengan layar 21 inch itu jatoh dan layarnya pecah. Pecah? Gimana bisa? yah begini lah jadinya

IMG-20140207-00042

IMG-20140207-00043Keliatan banget kan itu garis-garisnya. Yah setelah dibenerin di ahlinya akhirnya ayah memutuskan untuk melakban garis-garis pecahannya. Taraaa! Dipake lagi deh tuh komputer.

Sekian *kehilangan mood*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s