Random :P

Tuips *salah gaul* gue di PWT alias Purwokerto!!! Kota Satria *baru tau, pelajaran IPS nya jelek*. Hmm entahlah. Pengen balik lagi secepatnya ke Bogor, belum wisuda. 28 September huft itu berapa lama lagi ya -_- Bogor I love you banget deh pokoknya, toko buku deket, tempat main ddr juga ada :p

Gue rasa blognya bakal berdebu lagi, soalnya modem wifinya ditinggal di rumah 😦 Ini ngetik di warnet di jalan kampus.

Hmm rasanya nyiksa ya ketika kangen sama semua orang kayak gini…

Ah blog, selamat tinggal untuk sementara…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s