Random Topic

Assalamualaikum

Hai. Coba tebak sudah berapa lama saya gak update? Lama banget yah kayaknya…

SNMPTN Undangannya sudah lewat. Gak usah ditanya yah hasilnya gimana. Kalau kabar SBMPTN Tulis gimana? Oh tenang, alhamdulillah dia baik-baik saja (semoga, aamiin), dia juga masih kelewat handsome hehehe. Gak lah, gak handsome, tapi semoga yang terbaik yang akan saya peroleh di SBMPTN Tulis…

Kabar-kabari mengenai kelulusan bagaimana? Oh yaampun, saya masih belum lulus, belum ada pengumuman kelulusan. Nikmati saja prosesnya, berdoa yang baik-baik. Pasti bahagia kok kita semua. Aamiin.

Hatimu apa kabar? Coba tebak saja keadaannya, tapi yah hidup saya ga akan pernah sama lagi, begitu pula dengan hati.

Kalau si pendiam yang satu itu gimana kabarnya? Kamu tanya mengenai siapa? Manusia yang di bulan apa yang di bumi? Hehe. Waduh saya gak tau kabarnya tapi yah teman saya yang itu baru saja berulang tahun di bulan Juni ini.  Kenapa ya saya selalu bertemu orang yang berasal dari bulan Juni? Karakter tentu berbeda, tapi mereka punya satu kesamaan yang terlalu identik. Ah peduli apa tentang bulan Juni, mungkin itu hanya sebuah kebetulan belaka. Iya ga? Tentang ke”diam”annya, sesungguhnya karakternya cerah, diam nya entahlah, salah satunya untuk saya, mungkin, karena saya adalah orang asing (stranger) bagi dia.

Denting piano kala jemari menari

Kalau kata temen les saya sih, ke”diam”annya dia itu karena dia menghayati permainan pianonya. Yah temen saya itu mencoba bilang hal itu dari sisi romantisnya. Saya sih angguk angguk aja, cuma heran kenapa diam nya teman saya sampai kebawa ke kehidupan sehari-harinya. Saya benar-benar gak kenal… Sedih ya…

Hahaha lagi lagi cerita beginian, pasti membuat orang lain risih… Udahan ah.

Ada yang tes SBMPTN nya d SMAN 7? Bareng dong hehe.

Segitu aja deh kedatangan saya kali ini. Cuma mau kasih quote buat siapa pun yang baca ini dan ya siapa pun yang merasa ini untuknya.

Jangan tutup dirimu

Bye.

Salam cinta.

Dyah

Wassalamualaikum.

Leave a Reply

