Kosongnya Blogroll Gue

Frustasi ga bisa munculin blogroll di sidebar -_- yah emang sih link ngeblog gue baru dikit. Hanya blog nya Ageng yang berbaik hati memampang nama gue di blogroll nya hehehe it means gue juga harus pasang yah sekali lagi meskipun isinya bakal cuma satu… ulangi deh, satu…

Agak males kalau harus bikin page tersendiri buat blogroll. Sekali lagi alasannya adalah karena baru 1 doang punya link nya… Masalahnya gue juga gatau harus mulai dari mana untuk kenalan sana sini 😛 Blogwalking sering, kenalan di page penulisnya kadang-kadang (kalo berani), ikutan giveaway sering… Tapi heran kenapa ya ga ada yang nyangkut gitu sehingga linknya bisa ditaro di blog gue pfffft.

Yasudahlah… Gue bakal kembali dalam 4 hari ke depan setelah UKK hari Kamis.

See you soon yah… 😀

BTW, ada yang mau tukeran link? Anyone?

Leave a Reply

