Update-an nya dyah

Makin hari berasa banget makin ga punya passion, ga punya kobaran api buat ngejar cita cita lagi. Banyak bikin alasan, cape lah, ngurusin ujian dulu lah. Kebiasaan makin jelek juga. Aaaaaa selesai sidang tanggal 26 Maret 2013 mesti dan harus banget bikin rencana ke depan. Susun lagi yang bener, prioritas dan segala macemnya. Usaha sekuat hati aja belum tentu perjuangannya bakal mudah, gimana kalo usahanya ga pake hati dan males malesan kayak gini.

Jepang ga bakal nunggu lo lebih dari 2 tahun dan mimpi lo bakal pergi kalo lu ga ngambil kesempatan yang setahun itu aaaaaaa.

Sip dah fokus dulu mau sidang. See you soon ya blog 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s