#PKLGatauHariKeBerapa

Hastagnya rencananya mau ngikutin Dian mehehehehe. kalau ide sih dari awal pengen juga eh ternyata ada yang telah merealisasikannnya yaitu Dian! gue keseringan males kalo pengen sesuatu teh -___- Tapi gue gatau hari ini hari pkl yang ke berapa -____- yaudah jadi hastagnya gitu aja ya.

Jadi hari ini pertama kalinya gue bekerja ngebantuin ka Zaef, ngerjain kadar protein. Biasanya bantuin ka Intan, ka Riris sama ka Iman di bidangnya masing-masing hehehe. Udah lama ga ada sampel HPLC jadi lumayan lama juga ga nongkrong di ruang HPLC dan bantuin ka Intan.

Hari ini seru lah, tentu saja masih sering ketawa. Bersyukur terdampar di M-BRIO tepatnya di Kimia 😀

Bulan Februari kertas cekloknya belum ada, Azzam bahagia banget ini mah pas telat ga ada ceklok hehe peace.Tinggal 3 minggu lagi dan belum punya judul, pusing sih tapi kakak kakaknya juga lagi banyak kerjaan, ga enak kalo nanya nanya terus yaudah deh gini aja jadinya hehe

Semoga besok dan seterusnya dilancarkan. Semoga cepet punya judul. Doain besok udah punya hehehehe

Selamat malam 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s