Tetap Ada Kita : Minggu depan ataupun suatu hari nanti

Minggu depan PKL (Prakerin). This is what I thought.

Pernah ada di pikiran gue. Kenapa gitu? Karena biasanya temen-temen minta episode demi episode Running Man ke gue. Sebenernya ini cuma pengalih perhatian aja. Karena apa?

Jawabannya: Ini yang bener.

Hal yang semakin gue coba buat ga pikirin, malah ini yang sebenarnya gue pikirin banget.

Temen-temen juga ngerasain yang sama. Siapa yang ga seneng kalau dirinya naik ke tingkat lebih tinggi? Pasti ga ada. Tapi kekhawatirannya juga ada. Seperti beranjak dewasa tapi tidak ingin meninggalkan masa kanak-kanak. Ngerti ga? Kalau ga ngerti, sama. Gue juga ga ngerti. Hehe

Menghitung hari, gue ga pernah suka ini.

Ini, emm, lebai sih sebenernya haha tapi mendekati nyata lah. Rasanya seakan ingin menghentikan waktu untuk 2 hal berbeda secara bersamaan :”) Meraih mimpi iya tapi berasa ga ingin meninggalkan saat-saat seperti dimana kita biasa kumpul bareng temen, nonton, main UNO, ketawa, teriak, semuanya.

Ga pernah terlintas kalo rasanya secampur aduk ini hehe.

Tapi siapa pun itu, gue maupun kamu (teman-teman) harus maju biar bisa meraih mimpi. Keluar negeri, kuliah, bikin bangsa dan negara bangga, naik haji, ke Paris, tersesat disana bahkan jatuh cinta ataupun sekedar minum kopi di Paris. Kawan, gue tau, suatu hari keinginan kalian, cita-cita kalian, meskipun yang awalnya cuma bertebaran di timeline twitter atau di stat facebook, bakal jadi kenyataan. Bakal kalian raih dan capai. Semangat! 🙂 Hehehe

Someday…

 

 

Cr. : TL @dyahseptiarini (belum izin sebenernya hehe)

One thought on “Tetap Ada Kita : Minggu depan ataupun suatu hari nanti

  1. jadi mikir loh dy aku bacanya. bisa ga ya mimpi aku kekabul semua? hehehe

    Like

Leave a Reply

