September dan 9-hari-nya-survivor

Tanggal 30. Yah detik-detik menjelang habisnya hari terakhir bulan September tahun 2012 ini.

SEPTEMBER!!! Yah mau dibilang apalagi ya yang pasti di bulan ini usia gue secara angka bertambah 1. Kalo kata orang mah tambah tua. Terserah ya terserah. Gue masih muda hahaha *ketawa jahat*

September mau ga mau jadi bulannya gue banget. Hal-hal yang kayak masalah, cobaan, ujian kehidupan dll pasti ada, tapi kebahagiaannya juga alhamdulillah masih dikasi sama Alloh SWT.

10-18 September 2012

STULAP (Studi Lapang)-nya Survivor 🙂

Dari hari Jumat ada pengarahan di GSG. Udah excited aja bawaannya. Survivor pada gasabar banget. Hari itu disebutin nama-nama temen sebis dan nama pembimbing. Sempet sedikit terjadi sesuatu yang bikin gue spontan nangis. Malemnya gue masih belum packing dan masih galau.

Sabtu gue masih males packing.

Minggu tanggal 9 udah repot ke sekolah nganterin koper yang segede apaan tau haha. Karena belum packing maka minggu pagi gue bangun pagi dan sibuk ngedudukin koper karena baju ga muat masuk jadi harus pake paksaan. Ke sekolah naik bis bawa koper terus pake jaket jins, diliatin sama orang-orang. Brrrr. Berasa anak nakal yang berusaha minggat *ppuih* jangan sampe deh. Dan sampe di sekolah langsung ke kelas Fisika karena gue bis E! Bis E mana suaranyaaaaaaa?? Pokoknya disitu ngumpulin koper dan labeling.

Kalo diliat liat, koper anak-anak cewek pada gede semua. Gue yakin gue doang yang kopernya sedikit mirip ukuran tas sekolah *ini pede banget ga banget* haha. Sampe-sampe si Isbir nanya “bawaannya segitu doang yah?” dengan muka yang datar. Gue mikir apa alasan dia nanya gitu. Dan karena gue sebis sama dia gue jadi tau kalo bawaan dia lebih besar dan lebih banyak dari gue, 2 koper. -gatau harus ngomong apa.- Gue mendadak takut kekurangan baju.

Senin, 10 September 2012

Yak! Berangkat jam 5 lewat dari rumah. Sampe sekolah udah rame. banget. Yaudah langsung ke bis dan cari tempat duduk. Tau gak duduk bareng siapa? Sama Kiki Dian dan Oci. Yeaaaaaay! 😀

Sebelum berangkat, doa bareng dulu di GSG sama orang tua juga. Ibu sama Ayah ga bisa dateng. Ibu lagi di rumah sakit, Ayah ke Jawa. Padahal pengen Ibu sama Ayah dateng :”(

Berangkat gatau jam berapa, lupa. Saat bis beranjak ninggalin sekolah, anak bis E mulai dadah dadah sama orang tua survivor, anak 58 yang pasti bingung didadahin sambil diketawain, bapak satpam, orang-orang yang lewat depan sekolah, Pak Aten yang lagi ngatur lalu lintas bahkan abang warung depan sekolah yang akhirnya bales ngedadahin sambil senyum. Hahahaha inget itu lucu banget. Bis E udah mulai keliatan sifat aslinya. Tapi pas ini gue jadi pengen banget liat Daniel hahaha ini frontal.

Di hari pertama ini kami survivor dan rombongan langsung menuju perusahaan/balai yang akan dikunjung tanpa ba bi bu lagi. Kalau bis E sih menuju Jakarta tengah tengah banget. Oiya sebelumnya mau kasi tau. Kali ini kita berangkat bareng Kerub Pariwisata yang personil bis E digawangi oleh Pak Dedi, Pak Dani dan Pak Nana. Juga ada pembimbing kece Pak Andis, Bu Hilda, Pak Taufik dan Bu Nining. Tempat pertama yang bis E tuju adalah Balai Pengujian dan Identifikasi Barang. Balai ini berada di bawah naungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dan bertempat di Jakarta. Kesannya gimana? Keren! Alat instrumennya canggih dan ga abis abis haha keren banyak jenisnya. Di sini ada 1 alumni SMAKBo. Dan sambutannya luar biasa ramah kalo menurut gue.

Setelah selesai mengeksplorasi lab maka berakhirlah perjumpaan itu. Sempetin foto-foto dulu di depan gedungnya.

Bis E bersiap menuju suatu tempat yang saya lupa namanya. Disana bis E berenti di rest area buat ganti baju, solat dan makan siang.

Setelah itu ya lanjutin perjalanan lagi hehehe.

Sampe disini dulu ceritanya. Sudah malam, saya harus tidur karena besok ujian APL. Wish me luck. Dan ehm hari pertama belum ada foto jadi yaudah ya :p Tetap nantikan cerita-9-hari-nya-survivor yaaaa. Dijamin seru karena survivor itu hebat. Survivor jjang!!!\

Bye Bye 🙂

Salam cinta. Pake banget. Bye Bye September 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s