Baru!

Sexy, Free & Single *dance, nyanyi*
Hahaha dateng dateng udah begini aja gue. Tapi yah mau gimana lagi, sejak 1 Juli kemaren itu emang kata-kata yang paling sering gue sebut πŸ˜€ Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo
Apa kabar nih? Bagaimana liburannya? Liburan gue cuma buat tidur dan galau nentuin tempat prakerin -_____-
Serius deh ga pernah segalau ini azeeeek dah galau.

MOS SMAKBo tahun ajaran baru 2012/2013 sudah berakhir, Welcome 58!! Sayangnya gue ga ke sekolah pas hari penutupan mos. Yah besok Senin juga ketemu lah ya. Dan yang terbaru adalah pembagian kelas. Kelas 13-4!! Ini nih fotonya
13-4
Ada yang mau duduk sama gue? Pasti ada sih tapi ya gue kan gamau duduk sama tas kayak tahun kemaren 😦 karena temen gue ada yang pindah. Eh tahun ini jumlah cewenya ganjil, apaan banget ya pokonya gamau duduk sama tas. Titik (.)
Eh eh setelah gue ngetik tulisan yang barusan ada yang sms gue, mau duduk sama gue πŸ˜€ akhirnya ga duduk sama tas lagi πŸ˜€ My chairmate yang baru itu Riska, tau kan? Dan ya, gue sekelas sama Riska Reska. Hahaha kumpul lagi deh kelompok karya ilmiah gue ;D

Hem *lagi mikir* nyadar ga sih kalo gue ga pernah ngepost dengan 1 tema full penuh? Selalu aja tulisan gini, beda-beda topik. Gaje juga. Jelek juga. Kasian yang nyasar dan baca beginian. Sampe sampe gue juga bingug tiap ngasi judul. Ya gue juga lagi belajar memperbaiki ini ya jadi sabar aja hahaha. Sampe disini dulu perjumpaan kita *cling* *menghilang*

Bonus pict
Super Junior 6th Album

Hangeng and Leeteuk, kangen mereka

cr. photo : lupa nyimpen. kalo ada yg merasa punya itu, komen aja ya nanti dicantumin creditnya πŸ™‚

Leave a Reply

