Random Terbaru Gue

Halo akhirnya kembali lagi sejak 16 Desember 2011 terakhir nulis. Sibuk :p
Berita bahagia: Fosgena Survivor lulus UN 100%! Great! Congratulation! *dance* dengan NEM tertinggi 29.00 oleh M. Suharwan dan 100% naik ke kelas 13! YEEEEAY! Ke Bali bareng! Uh-uh
Berita kurang menyenangkan: gak bisa ganti ava huhuhu telor biru ga bisa diganti huft
Berita terkini: liburannya kebanyakan -____- kalo diitung hampir 5 minggu yaah sebulan lebih dikit deh

Akhir-akhir ini sempet ngecek wp, cuma bengong ngeliatin Stat. Tiap hari ada minimal 1 pengunjung. Alhamdulillah, tapi heran aja kan udah setengah tahun ga update. Yakin bukan diri sendiri yang ngunjungin haha. Terima kasih aja deh 😀
Kali ini topik postingannya tetep random, mau ga mau. Eh eh ga pada nanya nih NEM gue berapa? haha
Ngomong-ngomong masalah NEM, alhamdulillah banget deh. Great! Congratulation! *dance History EXO M/K*
Dan tanggal berapa sih ini? 21 kan ya? Terlalu deket sama akhir Juni ga sih?
Terlalu deket sama comebacknya Super Junior. Gue sama internet gue sih udah siap banget, tapi lain halnya dengan dompet gue. Seperti menguras air dari handuk kering. Seberapa sering gue cek pun ga ada perubahan, tetep tipis. Sedih. Merana. Meriang. Musti apa?
Dan hape juga sepi. HAHA. Kalo gue ngetweet gitu pasti dibilang KODE. Iya deh terserah, emang sepi.

Tentang sepi. Gue lagi kangen sama kelompok karya ilmiah gue. Udah lama ga berjuang bareng mereka, ga jalan-jalan bareng, ga ngumpul bareng di perpus ngerjain makalah, ga pulang malem, ga kerja di lab, ga semuanya huhuhu. Reska Riska I miss both of youuuuu. Mau upload foto gue dan mereka tapi susah bet, pasrah aja. Size foto gede, internetnya gadungan juga hahaha. Segini dulu deh kabar beritanya 😉

Selamat buat Fosgena Survivor yang lulus UN 100% dan naik ke kelas 13 100% juga! Tahun ke-4 gue bakal dimulai ga lama lagi. Survivor bakal ke Bali bareng! dan ehm selamat pusing nentuin tempat Prakerin ya! Gue pun masih galau aja nih.
Terakhir, foto terbaru nih.
FosgenaFosgena Survivor
Gue gatau legal apa kaga upload nih foto, semoga legal haha.

Goodbye Baby Goodbye *dance* Sampa ketemu lagi nanti! Yeah! *rock*

Cr. foto: twitter @fosgena_55

Advertisements

One thought on “Random Terbaru Gue

  1. Arwan yang paling gede? cool !!! hahahah gue cuman dapet 26 dulu, dodol -__-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s