The Story Begin #0

Olala akhirnya bisa ngenet lagi meskipun internetnya masih odong odong.
2 jam menuju ujian Organoleptik malah ada disini, malah lebih kepengen nulis membahas buku yang sampai saat ini saya masih ngarepin buku lanjutannya cepet release.
Buku-buku yang ingin saya ceritakan adalah buku karya Michael Scott? Ada yang sudah bacaaaaa?
Dan tunggu, kenapa buku-buku? Yup buku-buku, karena bukunya itu merupakan buku ber-seri. Ber-seri nya sampai berapa buku? Yah jangan tanya saya deh haha saya juga tidak tau cerita itu akan sampai berapa buku. Yang jelas saat ini sudah sampai buku ke-5 tapi saya belum baca karena bukunya belum masuk ke Indonesia.

Mau tau apa judulnya? Nah buku pertama itu berjudul The Alchemyst. Hayooo apa yang ada di benak Anda bila membaca judul buku tersebut?
Kalau saya sih membayangkan buku itu bercerita tentang seseorang yang ahli kimia, tentu saja kimia dalam arti luas. Tapi awalnya saya sempat terbawa pada pikiran bahwa buku itu menceritakan penemuan-penemuan yang hasilnya kita rasakan di abad ini, tentang ilmuan yang ahli kimia, dan kimianya yah sebatas kimia yang kita kenal deh.

Tapi ternyata agak salah. Ehm bukan agak salah tapi emang salah hehe. Karena buku itu bercerita tentang kehidupan abadi. Kehidupan abadi yang kayak gimana? Jawabannya kehidupan abadi manusia yang membuat pemiliknya tidak bisa menua bahkan tidak bisa mati (kecuali ada beberapa sebab) dan kehidupan abadi mahkluk lain (mahkluk yang saya yakin di pikiran kita bahwa mereka ada di dunia nyata aja enggak) yang sejak mereka ada, mereka tidak dibuat untuk pergi (kecuali ada beberapa sebab juga).

Nah, penasaran? Nantikan lanjutannya 😉

One thought on “The Story Begin #0

  1. Waaaaaaaah 😀 ceria banget aaliat blog ni,,, tapi yg punya kemana ya? Udah lama ni g ad update?

    Like

Leave a Reply

