Alhamdulillah! :D

Halo, bertemu kembali dengan saya yang tiba-tiba migren dan belum ngerjain lapsus AKT.
Apa kabar? Ada kabar gembira yang ingin dibagi bersama saya? Hehe saya juga punya kabar gembira πŸ˜€
Sudah baca kan tulisan saya yang ini? Nah saya mau cerita tentang itu hehe.

Tanggal 29 kemarin ke UI yang di Depok tepatnya ke Fakultas Teknik. Diawali dengan acara yang bermacam-macam sampai akhirnya tiba waktu untuk presentasi yaitu sekitar jam 15.30
Alhamdulillah sekali dilancarkan dan saat sesi tanya jawab alhamdulillah tidak “dibantai” seperti saat di UPI dulu. Itu berarti saya dan teman-teman sudah lebih mantap dibanding dulu. Alhamdulillah.
Pesertanya bagus saat presentasi, karya tulis yang mereka usung juga bagus-bagus banget πŸ˜€
Alhamdulillah (lagi), peneliti muda Indonesia banyak bermunculan.
Presentasi dari semua peserta selesai sekitar jam 6 lewat hehe. Rombongan kami yang terdiri dari saya sendiri, Reska, Riska, Pak Rusman, Pak Farid dan Pak Yudi memilih untuk langsung pulang.

Sempat mampir dulu untuk makan sampai akhirnya malam berakhir saat kami sudah di rumah masing-masing. Iya lah hehe.
Keesokannya pengumumannya sekitar jam 11. Saya tidak bisa ikut datang karena ada IQL (Intensive Quran Learning) yang harus saya ikuti jadi yang datang hanya Reska dan Pak Farid aja. Tapi sejak jam 9 saya sudah disms panitianya yang akhirnya mengenalkan diri dengan nama Arief hehehe. Saya bilang kalau dari SMAKBo akan datang naik mobil dan sampai sekitar jam 11. Tapi ternyata saya salah haha. Ternyata naik kereta hahaha maafkan saya Kak, saya tidak tau. Saat itu sedang belajar jadi saya jawab dengan curi waktu. Jadilah begitu. Jika Kak Arief baca ini (tidak mungkin kayaknya), serius deh saya ga berniat bohong. Maaf. Hapunten. Huhuhu jadi ga enak banget πŸ˜₯

Eng i eng, alhamdulillah dapet juara. Second Runner-Up atau kasarnya ke 3. Alhamdulillaaaaah alhamdulillaaaah Ya Allah πŸ˜€ senang sekali πŸ™‚

Dan sekian dulu dari saya, belum ngerjain lapsus AKT sama sekali. Gawat. So, bye πŸ˜€

NB: Ga ada foto. Lha wong saya ndak ikut hehehe. But, alhamdulillaaaah πŸ˜€

Advertisements

One thought on “Alhamdulillah! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s