Inspirasi 1 : Hujan

Halloooooo, kembali lagi buat hari ini. Dimana hujan membuat saya kembali mengingat dia, dia yang sesuai dengan namanya : Angin – yang hingga saat ini tak bisa tergenggam.
Adakalanya hujan membawa perasaan terisi, penuh. Seperti yang terjadi minggu lalu. Hujan mengawal saya pada inspirasi penuh tentang Zai. Yang secara sengaja, tulisan berjudul Duta Bahasa Indonesia itu saya kirimkan untuk mengikuti lomba cerpen pada event NOYA 2011 tertanggal 15 Oktober 2011.

Pembicara dalam acara itu adalah Andrea Hirata yang ternyata dengan kesediaan penuh mau datang ke SMAKBo. Saat pengumuman lomba cerpen itu alhamdulillah nama saya disebut. Panitia bilang bahwa novel Padang Bulan yang diberikan pada saya dari Negatron dan Andrea Hirata. Hehe entahlah, tapi alhamdulillah.

Buat memperbaiki tulisan saya ke depannya mohon dibaca tulisan saya itu dan beri komentar baik kritik maupun sarannya. Saya tunggu

with Love,
Dyah Ayu Septiarini

Leave a Reply

