10 Oktober-nya FOSGENA SURVIVOR

Hello hello (dance ala SHINee)
Selamat malam πŸ˜€ Akhirnya ritual menulis tengah malam di bawah cahaya bulan jalan lagi setelah cukup lama malas menulis.
Yah emang bukan nulis sih tapi curhat. Tapi kan- ah sudahlah (ala Papap).
Alhamdulillah yah masih diberi nikmat sama Allah SWT. bulan Oktober benar-benar indah. Beberapa yang masih inget jelas tanggalnya :
10 Oktober
HAPPY BIRTHDAY FOSGENA! πŸ˜€ Pada tanggal 10 Oktober ini angkatan gue tercinta yaitu 55 SMAKBo tepat berusia 2 tahun. Pagi-pagi buka timeline isinya ucapan happy birthday dan doa dari Fosgena Survivors. Dan pas sampe di sekolah wah banget deh haha pada pake sweater angkatan yang biru simple unyu gimana gitu. Ada upacara bendera, selesai upacara sempet nyanyi lagu selamat ulang tahun dulu di lapangan. Saat jam istirahat dateng koordinator angkatan-Gilang bagi bagiin coklat (ga boleh sebut merk yah hehe) sambil doa bareng juga di kelas. Selesai pelajaran yaitu jam 4 pada kumpul di lapangan duduk melingkar. Ini nih gambarnya

kami

fosgena_55

Ngomongin beberapa hal. Sampe akhirnya pada disuruh berdiri dan berbaris. Pada ngapain coba disuruh berdiri dan berbaris? Mau tau? Nah bikin ini nih!

kami

fosgena_55

Angga Arief sang fotografernya menginstruksikan untuk mengangkat tangan

angkat tangan

fosgena_55

terus pada duduk lagi

fosgena

fosgena_55

angkat tangan lagi

angkat tangan

fosgena_55

Tiba-tiba dari arah belakang angka 5 putih itu pada ribut. Ternyata yang cowo pada ngambil air terus pada guyur-guyuran. Aduh hp saya sempat jatuh -.-
Selesai itu di lingkaran tengah lapangan kita melingkar lagi, kali ini berdiri. Nyanyi lagu buatan seniman angkatan 55. Yang nyanyi itu dirigen angkatan-Rima sama pengiring gitar-Nuning. Lagunya bagus deh πŸ™‚ Buat tau lagunya langsung saja datang ke SMAKBo πŸ˜€
Nah, saatnya tiup lilin. Ini nih ada Gilang di tengah lingkaran lagi bawa kue.

fosgena

fosgena_55

Dan setelah tiup lilin diakhiri dengan bagi-bagi doorprize. Doorprizenya ada baju angkatan yang warna hijau yang juga unyu, coklat lagi dan lain-lain. Cara bagiin doorprizenya dilempar jadi siapa sigap dia dapat, seperti Ijul tuh πŸ˜›
Saatnya untuk pulaaaang! Sudah hampir jam 6 eh apa setengah 6 ya? Lupa deh hehe. Para survivors pun pulang ke persinggahan masing-masing, iyalah pasti. Terima kasih yaaaa πŸ˜€

Dan yang paling besar dari semua foto-foto diatas adalah fotografernya, sosok dibalik kamera. Yaitu Angga Arief sama Abdul Aziz. Aduh ga punya fotonya, kalo ngambil tanpa izin nanti dimarahin hehe. Nanti diceritakan lagi deh tentang mereka.

Happy Birthday Fosgena!
Akhir kata, Wassalamu’alaikum Wr. Wb
NB : Foto diambil dari Akun Facebook Abdul Aziz yang saya yakin itu adalah hasil penyatuan berkas Angga dan Aziz

Advertisements

2 thoughts on “10 Oktober-nya FOSGENA SURVIVOR

  1. Wow… nice… πŸ˜€

    Ngatur foto anak sebanyak itu pasti susah…. :mrgreen:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s