Apalah arti sebuah judul

Wah sudah masuk bulan September. Yang namanya menghitung hari apakah selalu menimbulkan emosi tersendiri ya?
12 hari menuju tanggal 14, tidakkah itu terlalu cepat? Tidakkah terlalu cepat pula untuk berusia 17 tahun?
Mungkin dari semua yang saya inginkan, hanya satu yang benar-benar dapat saya lakukan agar saya tidak merasa ada yang hilang nantinya. Hehe apa semua orang dalam hidupnya memikirkan ini juga? Atau hanya saya saja yang terjebak dalam keanehan? Entahlah, setiap orang menjadi berbeda salah satunya karena cara pikirnya. Itu menurut saya. Tapi saya memang benar-benar menemukan orang-orang hebat karena cara pikirnya. Saat seseorang dikatakan hebat, apakah dia PASTI punya banyak medali atau apapun itu yang berbau materi? Menurut Anda bagaimana?
Saya bertemu orang-orang hebat, tentu saja menurut versi saya sendiri (meskipun dengan pengamatan yang cukup singkat). Cara pikir mereka berbeda dengan saya, tapi dari mereka saya tau saya harus menjadi sosok yang seperti apa. Nanti saya akan ungkap siapa mereka hehehe tapi kalau yang orang yang saya maksud gak ngerasa ya saya gak tanggung jawab heheh.

Setelah saya baca lagi, cerita saya kali ini ngelantur (bukannya semua ceritamu gak pernah ada yang fokus ya?) hehe tapi bener deh ini ngelanturnya kebangetan. Tak apa, tak ada larangan. Iya ga? hahaha

NB : ternyata udah ganti hari, biarin yaaaa males ngedit wkwkwk
pengen ngucapin salam pake bahasa Prancis ih tapi bingung. masih bingung batas pagi dan malam menurut Prancis. lidah udah lama ga ngucapin kata-kata bahasa Prancis (wakakak sok banget ya ini, tenang aja saya cuma bisa dua kata ko :P), liat aja ntar pas ngomong lagi pasti berantakan -,- tapi

yes I think to myself : “What A Wonderful World”

4 thoughts on “Apalah arti sebuah judul

  1. ninggalin jejak dulu nich……
    salam kenal ya…..!

    Like

  2. siapa yang ulang tahun? pacarnya ya di prancis?

    Like

Leave a Reply

