Pengingat

You know what? You-know-who. You know me so well. Ah apa banget dah ini
Saya ga inget kapan blog ini lahir, tanggal atau bulannya bener-bener ga inget. Hanya ingat tahunnya, 2010.
Kemaren baca-baca blog orang dan di salah satu blog penulisnya bilang sesuatu yang intinya gini “hello world muncul saat pertama kali blog wp dibuat”. Benarkah? Dalam hati saya berkata, untung aja waktu itu ga jadi ngapus hello world wkwk saat itu saya masih berada dalam masa-masa jahiliyah. Tapi untungnya saya undo jadi hello world nya masih ada. Dan barusan mencoba mengecek hello world yang bertujuan untuk melihat koordinat awal blog ini. Eng i eng, hello world yang terposting dengan sendirinya tertanda tanggal 6 Februari 2010. Shock! Kaget! Mules! Pusing! Mual! Bintik-bintik! Cacar lagi ternyata! Kalimat yang barusan ga mungkin ya.
6 Februari! Apa-apaan ini! Udah lewat setahunan ternyata hiks dan saya belum berbuat apa-apa untuk blog ini. Yaampun ternyata saya masih kurang peka. Maafkan saya

Selama 1 tahun 6 bulan 2 minggu 23 jam saya baru menghasilkan 35 tulisan yang hampir semua gaje, jumlah komentar (termasuk balasan saya) baru ada 46 komentar, dan yang mem-viem blog ini baru 454 yang saya juga termasuk dalam jumlah itu. Benar-benar tidak produktif, harus banyak belajar lagi. Semangat! Hehehe
Dan ngomong-ngomong tentang semangat, saya pengen banget menggerakkan gerakan tebar semangat wkwkw. Ya, lebih bersemangat berarti lebih menghargai diri sendiri. Dan ngomong-ngomong tentang belajar, harus banyak belajar nih untuk mengurangi aktivitas mengeluh. Dengan begitu dapat bersyukur. Dan “bahagia, ada pada jiwa yang bisa bersyukur”. InsyaALLAH bahagia 🙂

NB: judulnya ga nyambung banget sama isi tulisannya. taapi tak apa lah. ini memang pengingat buat diri saya hehe. bye

Advertisements

One thought on “Pengingat

  1. Waduh, hello world saya masih ada gak ya??

    Kayaknya sih udah saya ganti jadi posting-an pertama saya deh. 😆

    Gak masalah, pokoknya terus ngeblog. 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s