cacar, libur dan HP 7

Uh yeah selamat pagi ;D apa kabar?
Ada yang udah kena cacar? Yang udah ayo tunjukkan kedua jempol tanganmu padaku haha

*jempol bertaburan*

Sedang merasakan cacar nih, ga enak ya huhu terlebih saya mengalaminya di usia em *saya tergolong usia apa ya?*
Gejalanya seperti yang ada di medicastore.com yaitu sakit kepala, demam sedang dan rasa tidak enak badan. Hiks
Semua ini berawal dari tetangga saya yaitu teman adik saya sebut saja A lalu menular ke adiknya I kemudian tetangga samping rumah yang berinisial L pun terkena. L adalah teman main adik saya Bima dan dengan nakalnya si bemo itu tetep aja main sama yang lagi kena cacar dan akhirnya dia pun kena. Ga bisa main seminggu lebih dia wakakak kasian deh. Tapi ada yang lebih parah! Saat bintik cacarnya udah banyak dan gatau kenapa sebagiannya pecah dia malah seneng banget mendekam di kamar saya aaaa tidur di kasur saya, main laptop dan apapun itu. Padahal itu bisa menyebabkan saya ikut tertular juga rrrr gahar!
Pas nganter bemo berobat ke dokter di poliklinik di tempat kerja ayah, dokternya bilang gini masa “Cacar lagi ngetrend ya”. Beuuuh apanya yang ngetrend? -____- terancam kena nih saya!
Dan eng i eng, saya kena cacar huhuhu gatel terus kalo pernah dipegang mah meskipun sekali tapi kalo sama sekali ga dipengang mah ga gatel haha entahlah. Di kulit kepala juga ada coba hayaaaah. Seluruhnya kalau saya itung sih ya yang bener-bener berbentuk bintik cacar ada 3 hahaha. Semoga cepat sembuh ya saya amiin.

Dan kamu tau apa? SMAKBO libur seminggu! Murah hati banget ya sekolah saya ahaha. Libur awal puasa ga pernah sebegini lama. Ya alhamdulillah juga, semoga selama seminggu ini saya sembuh jadi kan ga perlu bolos pelajaran. Biar ga nular juga ke orang. Kan kasian. Ntar kalo ada berita tentang orang yang se-bis sama saya pas berangkat dan pulang sekolah, temen sekelas saya, yang se-angkot pas pulang dan berangkat sekolah kena cacar kan ga macho. Hahaha

Satu lagi, Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 tayang tanggal 29! Alhamdulillah akhirnya tayang juga. Ayo nonton! ;D *ngibrit ke bioskop terdekat beli tiket*
Tapi cacarnya? Bodo ah hahaha

One thought on “cacar, libur dan HP 7

  1. Eeeeeeeeeeh penderita cacar harap tahu diri yaaa kalo belum sembuh jangan mondar-mandir di keramaian..! Ahahaha~ 😆

    Like

Leave a Reply

