Menuju Yogyakarta Uyeaaaah!

Hahahaha liat judulnya pasti langsung mikir “apa banget deh!” hahaha tapi biarlah. Saya sedang sangat bersemangat untuk menyelesaikan karya tulis ilmiah lalu cepat-cepat mengirimnya ke Yogyakarta dan semoga saja saya dan tim berhasil masuk final dan dipanggil ke Yogyakarta hahaha *sangat berharap*. Tapi yah, cukup berusaha maksimal dulu untuk saat ini. Hasilnya, ya ditunggu saja. Toh KTI nya pun belum jadi hehe emang dasar nih pikiran bawaannya pengen liburan terus.
Tapi yang saya tunggu-tunggu adalah saat uji coba buat KTI ini. Pake alat instrumen yang bakal dipelajarin di kelas 12. Kan lumayan juga belajar lebih dulu 😛 hehe.
Kerasa banget semangat yang mengalir di nadi haha. Ini lomba ke-3 saya setelah di UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) dan salah satu SMA di Bogor.
Sekian dulu hehe. Mumpung semangat sedang mengalir deras jadi harus segera dikonversikan untuk mengerjakan KTI ini sebelum males lagi hehehe.
Nanti akan saya ceritakan lebih detail, oke? Sebulan yang akan datang. Hahaha
Bye

One thought on “Menuju Yogyakarta Uyeaaaah!

  1. Yah, saya doakan moga berhasil ya. Sukses! Aamiin! 🙂

    Like

Leave a Reply

