Untitled

Sedang sangat merindukan Hangeng. Tau siapa Hangeng? Kalo ga tau coba cari tau sendiri hehehe 😛
Kenal sih engga (ga mungkin juga hehe) tapi gatau kenapa suka banget sama Hangeng. Meskipun lebe begete, tapi beneran ngerasa tersihir. Entah apa yang bikin tersihir. Saya suka dia karena dirinya sendiri, bukan karena alasan apapun. SERIUS
Yah tapi saya bukan orang yang fanatik dan neko neko, cukuplah hanya seperti ini. Hehehe sebenernya ga sopan nih ngomong gini, karena Hangeng itu usianya jauuuuuh di atas saya *maafkan sayaaaa, tapi saya benar benar belum terbiasa dengan kata “oppa”*
Tapi sekali lagi cukuplah hanya seperti ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s