Akhirnya… (bercerita lagi)

Harus Liat yang Satu Ini

Halooooo! Uwao minggu ini penuh kejutan haha
Dari tadi pagi kerjaan saya ngenet ngenet gaje, eh tiba tiba nemu sesuatu yang sangat mencerahkan dan memberikan inspirasi. Dan itu adalah jeng jeng jeng eng i eng *segala ketidaknyamanan ini hanyalah efek dramatis seorang pelajar gila – abaikan* Doktrin KDRI hahaha. Sumfeh ane zuzur itu tuh bagus banget. Gak pake boong noh udah di bold, garis bawah deh sekalian Gak pake boong.
Wuaaaah inti dari semua doktrin itu adalah “Demi Manusia Indonesia yang lebih Berkualitas!!” (ngutip dari KDRI). Bentuk doktrinnya itu berupa video animasi. Penasaran? Penasaran. Sebentar lagi akan saya beri linknya haha tenang saja sudah disetujui kok sama KDRI-nya malahan dianjurkan.
Ini nih : (yang saya suka banget. tapi saya kasihnya langsung ke tempatnya hehe)

Doktrin KDRI

Saya juga suka banget kaos-kaos yang dijual disana, rata-rata bikinannya Mas Gembol (tapi saya belum tau Mas Gembol itu yang mana hehe)
Silahkan buka sendiri deh hehe biar lebih jelas ๐Ÿ˜€

15 Juni 2011. Dyah Ayu Septiarini

4 thoughts on “Akhirnya… (bercerita lagi)

  1. mas gembol itu yg suka tampil di animasinya ๐Ÿ™‚ yang pake kopiah dan kerudung kuning ๐Ÿ™‚

    salam kdri

    Like

  2. Hah? Serius namanya “Mas Gembol”? ๐Ÿ˜†
    Dalam bahasa jawa, itu artinya…. ๐Ÿ˜†

    Like

Leave a Reply

