Akhirnya Blog Ini Terselamatkan

Haloooooooooo yaampun udah genap 90 hari ga pernah nulis hahaha. Beneran deh udah 90 hari, barusan ngitung nih haha. Hampir aja ini blog jadi sarang spiderman, tapi aku datang tepat pada waktunya πŸ˜€
Waduh selama ga sempet nulis itu banyak hal udah terjadi tapi saking banyaknya jadi bingung mau ceritain yang mana. Sekarang mah mau ceritain yang terbaru ajaaaa haha. Sebenernya lagi nyesek nih, bukan karena sakit asma tapi. Ini adalah efek dari shock mendalam. Belum lama saya menyaksikan dia dipanggil ‘honey’ sama seorang perempuan. Sebut saja dia mawar huahahaha. Langsung ga bisa berkata-kata, ampun dah. Udah gila apa ya, tibang gitu aja kepikiran banget. Gatau kenapa, saya juga bingung kenapa arti dia buat saya ga cuma sekedar ada tapi besar banget ckckck. Jadi males bangeeeeet rrrrrr.
Hahaha lupakan.
Wooooi smakbo bentar lagi ujian, padahal baru 3 minggu kemaren ulangan mid. -_____-
Dengan tugas-tugas yang numpuk, datangnya ujian jadi nikmat banget dah (preeeeet) hahaha ga selese-selese asaan tugas te. Ada terus, jadi bingung, apakah tugas diciptakan untuk menjadi abadi? (apa banget deh ckck)
Ini niiiiiih jadwal ujian saya πŸ˜€ selamat menyaksikan

26 Mei 2011 : Ujian Praktik Mikrobiologi

28 Mei 2011 : Ujian Praktik Laboratorium Bahasa

31 Mei 2011 : Ujian Praktik Volumetri (busak belum selesaai aaaaaaaa)

03 Juni 2011 : Ujian Praktik Elektrokimia

04 Juni 2011 : Ujian Praktik KKPI

Pasti bosen kan liatnya? Ujian lagi yang ditulis, iya kan? Sama, saya juga hahaha.
Itu baru ujian prakteknya, 2 minggu meeeeen. Belum ujian teorinya beuuuuh total ujiannya sebulan. Satu yang bisa saya simpulkan setelah hampir 2 tahun bersekolah di smakbo, “smakbo ga berubah :D”

Ngomong-ngomong tentang busak, saya sedang butuh ide hebat buat buku sakti. Lagi kehabisan ide nih. Kalau tema bukunya tentang hobi saya pasti ga surprise, soalnya udah dipake pas bikin tabel indikator. Mau masukin fotonya tapi susah banget kapan kapan aja dah yaaaa haha

Bye πŸ˜€
Hahaha datang ujug ujug pas balik pasti gaje dan bilang “bye”, itu gua banget πŸ˜€

2 thoughts on “Akhirnya Blog Ini Terselamatkan

  1. Syukurlah klo akhirnya masih bisa terselamatkan. Tinggal isi lagi tuh… Masalah ide? Baca saja tulisan di blog lain, ntar kadang ide muncul sendiri. Salam kenal deh, syukur klo mau berkunjung+berkomentar di ruangimaji.

    Like

  2. Welcome back to blogosphere! πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

