Saat Ini

Sedang berusaha mewujudkannya ( semoga berhasil. Amiin Ya Rabb 😀 )
Sedang di Perpustakaan SMAKBO
Sedang bersama lima orang
Sedang duduk menghadap komputer
Sedang memikirkan mau melakukan apa setelah ini
Sedang menunggu
Sedang sangat ingin menonton film
Sedang baca Republika.co.id
Sedang merindukan hp yang rusak

Hahaha gak jelas ya, yasudahlah.
Kemarin guruku pergi ke luar negeri untuk menetap disana. Beliau guru ekstrakulikuler bahasa prancisku. Rasanya aneh, sepertinya aku baru ikut pertemuan sebanyak 2 kali. Tapi sudah harus ditinggal pembimbing haha, tapi aku tak akan berhenti belajar 😛 Semoga suatu saat aku bisa menyusulnya 😀 amiin

Liburan pada mau kemana? Kalo ada yang mau terjun ke alam, mau ikut dong! Naik gunung atau ke gua atau kemana aja deh yang asik haha jalan-jalan ke toko buku aja juga gak apa-apa. Oke? Ajak-ajak ya hahaha

Segitu aja deh, gak jelas banget ini
Goodbye 😀

Advertisements

2 thoughts on “Saat Ini

  1. Saat ini lagi baca tulisan
    Saat ini lagi kebingungan
    Saat ini lagi nuliskomentar
    Saat ini lagi bingung kenapa nulis komen beginian

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s