1 Coretan :D

ALHAMDULILLAH ๐Ÿ˜€
Ih hari ini seneng banget. Hari ini abis liat pengumuman hasil ujian praktek. Alhamdulillah 4 ujian praktek lulus hehe. Ujian AFNI, Mikrobiologi, KKPI dan Volumetri sudah dilewati. Pengumuman AFNI, KKPI sama MB udah dari kapan tau hehe tapi belum liat gara-gara takut haha. Dan hari ini tadi ada pengumuman ujian Volumetri. Sumpah paling takut sama yang satu ini. Tau kalo ada pengumuman juga pas masih ngerjain soal ujian mikrobiologi teori, haha biasalah temen-temen gua mah udah pada selesai ngerjain dan gua masih kebingungan mikirin jawaban soal. Udah mah gua anak kelas 11 yang terakhir keluar ruangan ujian huahaha. Gua jawab dengan ngasal tuh soal nomer 14, dan bergegas keluar kelas. Pas ngeliat ke lantai 2 aduh itu di depan lab volum penuh banget, langsung ajalah naik tangga. Jalan pelan banget dan itu deg deg an banget, dan apa yang terjadi di depan lab itu gak perlu diceritakan lah haha. Selanjutnya liat pengumuman mb sama kkpi, hem seneng banget.

Jadi punya coretan lagi deh hehe
Tapi besok masih ada ujian kimia dasar, semangat! ๐Ÿ˜€

Sadar gak udah ada 5 kata “banget” di tulisan di atas hahaha monoton ya kata kata gua, tak apalah ๐Ÿ˜€
Goodbye

Leave a Reply

