Ujian T’lah Tiba Ujian T’lah Tiba Horaaaay!

Asli tadinya mau nulis judulnya gini “Libur T’lah Tiba Libur T’lah Tiba Hore!” tapi asa gak mungkin, sekolah gue mah mana mungkin hari gini udah libur haha. Hari gini mah di sekolah gue lagi ngetrend sesuatu yang bernama ujian a.k.a ujian. Sama aja ye ckck, udah gitu mentang-mentang biasanya ujian sebulan eh tahun ini dimulai dari tanggal 01 Desember haha bagus banget dah. Iya, bagus dan cacat banget! Kenapa cacat? Oh tenang maksud gue bukan sekolah gua yang cacat, tapi gue. Loh kenapa? Karena gua kebagian ujian perdana tanggal 01 Desember dan gue baru belajar serius itu pas kurang dari 24 jam lagi waktu ujian. Kan cacat banget, iya gak sih? Dan itu tuh ujian AFNI (Analisis Fisika Non Instrumen), keren kan cara gue cari mati πŸ˜›

Jam 07 pagi udah stand by di depan lab, aduh itu aura AFNI nya kerasa banget deh. Abis itu siap-siap, abis gitu (kebanyakan kata abis ye ckckc) gue dan temen gue nemuin tulisan “Kartu ujian dipasang di dada sebelah kiri”. Terus gua liat tampang temen gue menyiratkan “Yaaah gagal deh pasang kartu ujian di dada sebelah kanan” (?). Entah itu nyata atua tidak, hanya gue yang tau hahaha. Liat nih kartu ujian gue

Kartu Ujian

Eh eh tiba-tiba ada ribut-ribut kecil gitu ternyata temen gue ada yang gak bawa kartu. Tiga orang, aduh kasian meeen. Yang dua orang di suruh ke kesiswaan, yang satunya memilih pulang ke kosan karena kosannya deket haha apasih ckck maksud gue karena kartunya di kosan dan kosannya deket. Nah itu baru bener πŸ˜€

Kita semua yang berada di situ berdoa bareng biar ujiannya lancar. Yang mimpin doanya Ervan. Selesai berdoa, Bu Hilda mengabsen dan itu sekaligus tanda kalo ujian udah dimulai. Yang diabsen dan disuruh ngambil undian pertama yaitu Ervan Fuji Maulana (Lah, Ervan deui?). Dia dapet Penetapan Tetapan Kalor dengan BOOM Kalorimeter. Terus sesi mengabsen dilanjutkan, temen gue yang namanya Faisal dapet undian “Anda kurang beruntung, coba lagi” haha itu serius gak pake boong. Pas ngambil lagi tiba-tiba temen gue yang namanya Tari bilang “Polari udah keluar satu” haha kocak tu anak. Ternyata Faisal dapet penetapan pake Polarimeter hahahah. Pas gue lagi ngaso, nama gue dipanggil. Gue orang keenam pertama yang ngambil undian. Gue pilih secara acak dan saat dibuka gue dapet Penetapan Tegangan Permukaan cara Pipa Kapiler B”. ALHAMDULILLAH πŸ˜€ πŸ˜€

Selanjutnya ya cuma praktek, dimulai dari jam 07.30 sampai jam 10.30 haha AFNI alhamdulillah udah selesai. Tapi tapi masih ada Mikrobiologi tanggal 03, KKPI tanggal 06 dan Volumetri tanggal 09. Pas gue teliti lebih lanjut itu jadwal ujian gue, ada sesuatu yang indah pada formasi ujian gue. Awal dan akhir itu AFNI dan Volumetri, haha tak apalah. Ayo semangat! πŸ˜€ Setelah ujian praktek ada ujian teori.

SEMUANYA, mohon doanya yaaa πŸ˜€ thankyou yang udah liat-liat blog saya hehe
Goodbye πŸ˜€ ketemu lagi abis ujian amiin

Advertisements

One thought on “Ujian T’lah Tiba Ujian T’lah Tiba Horaaaay!

  1. Yanuar Bimantoro

    ah… bosen ujian mulu yng lain npa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s