Jelaskah?

Hai hai hai sakit gusi nih saya, sariawan. Itu loh awan diperes mengeluarkan sari (?)
Curhat yaa, atit aduh gusinya atit. Mamaaa (nangis meraung raung)

Betapa sakitnya gusiku yang sakit bagaikan yang sakit emang rasanya sakit (pake nada lagunya alm. Chrisye)

Adududuh kan kan kan ngaco kan ckck.
Besok enaknya sekolah apa enggak ya? Yang enak itu tidur kali ya, apalagi badan pada bunyi kretek kretek. Seakan badan saya adalah alat musik berbunyi kretek kretek. Ya, kretek kretek, tulang yang osteoporosis. Haha kaga lah, saya belum setua itu.

Saat saat kesehatan menurun adalah saat yang paling tidak enak, seperti sekarang nih. Ini akibat saya yang pecicilan tapi kurang makan jadilah saya yang seperti tulang berjalan (?)
Dari hari jum’at praktek AFNI berdiri terus, abis itu lari lari ke PMI. Setelah itu latihan pawai angkatan sampe jam 9 malam. Haduh lengkap gak? Sabtu jam 6 udah stand by di sekolah. Ikut upacara pembukaan jam 07.30 berdiri. Pawai pun berdiri. Abis pawai mondar mandir gak jelas. Tanding bulutangkis jelas berdiri. Naik bis mau pulang pun berdiri.
Dan inilah saya, di akhir minggu yang polos, berdiri pun tak kuat. Emang bener kata pepatah, banyak sebab ada akibat (?)

Hahaha kenapa jadi sesi curhat gini sih. Udahan ah udahan hehe

Doakan yaa, sedang menunggu saat saat untuk menulis resolusi nih hehe semoga tercapai amin

Dalam ketidakjelasan yang tidak jelas, Minggu 07 November 2010. Dyah Ayu Septiarini mohon pamit 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s