Buat Ibu, meskipun mungkin gak langsung

Akhir-akhir ini lagi mellow gimanaaa gitu, tapi bukan mellow yang gak jelas. Mellow nya juga bukan karena urusan suka sukaan, tapi ini masuk dalam kategori mellow karena cinta 😀 (pasti pada mikir ini maksudnya suka=cinta deh ya?)
Beda kok 🙂

Beberapa hari ini pulang ke rumah lumayan cepet gak terlalu malem banget, dan tiap masuk kamar pasti keadaannya rapi serapi rapinya. Satu orang yang langsung muncul di kepala, Ibu :’)

Gak tau mau ngomong apa, cuma bisa duduk termenung doang seperti saat ini.
Secara gak sengaja, potret yang berlangsung dari kecil sampe sekarang kembali jelas di mata, di pikiran sama di hati. Kena banget. Inget gua yang dulu manja banget banget gak bisa apa apa. Yang kalo tidur suka “melungker” karena kedinginan, eh pas bangun ada selimut bertengger di badan.
Inget kalo gua sakit, bukan gua yang gak bisa tidur, tapi Ibu :’)
Inget kalo gua pulang sekolah, ada yang nyambut gua dengan senyumnya, kadang dengan ledekan bercandanya, Ibu :’)
Gak kuat kalo harus nyebutin satu per satu, karena besarnya apa yang udah dikasi sama Ibu bikin gua sadar banget gua belum bisa jadi apa yang Ibu pengen dan sama sekali belum bisa bales sedikitpun kebaikan dari ibu.

“Mungkin arin gak bilang ini langsung sama ibu, tapi ibu udah kayak napas buat arin.”

#nangis#

One thought on “Buat Ibu, meskipun mungkin gak langsung

  1. Wo Ai Ni Ma Ma.
    Might you be my fresh air forever … :’)

    Like

Leave a Reply

