Cerita Hari Ini

Akhirnyaaa sekolah buat minggu ini sudah dilalui 😀 berhasil deh haha
Mungkin yang ada di minggu ini gak semua dilalui dengan baik, tapi gua udah usaha wkwk
Tadi ada donor darah di sekolah, ikut berkecimpung nih haha. Hari ini dimulai dari bangun pagi yang bener bener telat, setengah 6! Udah gitu masih sempet sempetnya ngulet ckck. Padahal jam setengah 7 udah harus ada di sekolah, dan perjalanan ke sekolah itu sekitar 40 menit haha bisa bayangin?
Pas nyampe sekolah untung aja kaga dianggep telat, cuma lewat semenit soalnya XP
Terus dapet tugas buat ikut pembukaan sekalian bantu bantu. Selesai pembukaan sekitar jam 8, pas banget itu dondar dimulai. Langsung pariweuh riweuh ke ruang 107 108, terus gua ceritanya jadi mbak mbak registrasi gitu deh. Singkat cerita, jam 2 siang udah beres segala macem. Nyantai, tapi belum mau pulang. Ketemu Mizan, ngobrol ngobrol tentang kamera dan fotografi dulu. Agak cengo nih gua, secara gua pemula banget kiw haha. Jam 3 sore Reska pengen balik, gua juga sih yaudah balik. Lama banget dah nungguin angkot. Sempet ngeliat yang “bening” pas di depan gerbang XD akhirnya gua berpisah dengan Reska dan Mizan karena beda angkot hihi.

Intinya hari ini penuh dengan pengalaman, gak cuma satu, banyak! Haha

Sampai jumpa kapan kapan ;D

Au revoir

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s