Anomali Penyemangat Pembawa Kepercayaan Diri untuk Turut Aktif dalam Kemanusiaan

Seminggu ini mungkin bakal jadi minggu yang masuk kategori “berat” di tahun kedua. Yaaa begitulah, gua bersekolah di sekolah yang notabene SEKOLAH ANOMALI. Hihi jadi aja semua muanya ge anomali πŸ˜€
Minggu ini full ulangan teori & ujian praktek. Gak SEMUA pelajaran juga sih hehe tapi pelajaran yang gak ada ulangannya itu udah ulangan pas minggu kemaren, jadi sama aja wkwkwk.
Mungkin minggu ini gak pendek buat selesai begitu aja, tapi minggu ini juga gak panjang buat dijalani. Allah SWT. menciptakan minggu gak pernah berubah, selalu dalam 1 minggu ada 7 hari. Kalau gua bisa menjalani minggu yang kemarin kemarin, kenapa buat minggu ini gua gak bisa? HAHA hayoloooh!
Minggu ini banyak yang harus dilakukan, Senin – Jum’at full ulangan & ujian. Nah tuh ujian! Kata Ust. Aris Ahmad Jaya, “Sesudah ujian, ada kenaikan kelas.”. Mungkin buat nyata kenaikan kelas masih jauh. Tapi maksud dari kenaikan kelas yang dibilang sama Ust. Aris yaitu kenaikan kualitas diri kita setelah menghadapi suatu ujian. Ujian yang dimaksud juga bukan ujian menghadapi lembar soal dalam waktu sekian jam, tapi ujian yang bisa dilalui dengan komitmen kesungguhan kerja keras berdoa dan pantang menyerah. Hihi yang saya tangkep mah itu.
Jadi meskipun minggu ini bla bla bla, tetep semangat aja yuuuk! #ngajak diri sendiri, tapi kalo mau ikutan juga gak apa apa πŸ˜€
Percaya deeeeh, kalo kita bisa menjalani minggu ini, ke depannya kita bakal lebih percaya diri kalo kita itu MAMPU.
Keep spirit! πŸ˜€

OH IYA! HAHA
Hari Sabtu ini ada acara Donor Darah di SMAKBO. Buat anak-anak SMAKBO yang berminat mendonorkan darahnya, sudah cukup umur, dan MEMENUHI SYARAT, silakan aja dateng ya nanti pas hari Sabtu. Saya juga dateng kok, saya jadi Sie. Amal hehe tapi gak bisa ikut donorin darah. Belum cukup umur dan saya ge gak memenuhi syarat haha. AYO! AYO! Dateng ya, ada alumni loooh πŸ˜€

Show your charity with your blood! πŸ™‚

bye. sampai jumpa kapan kapan ;p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s