Teruntuk Angstrom Heroes

Hanya tinggal menghitung hari pake jari, terserah kanan kiri juga bisa, hari wisuda datang. Iya, wisudanya angkatan 52, angkatan para Angstrom Hero SMAKBo. Selamat yaaa 🙂 udah keluar dari SMAKBo yang super duper ehm ini XP
Eh eh tapi pasti rasanya gak mau pisah, bahkan mungkin ada yang mohon-mohon supaya tetep di SMAKBo hehe mungkin gak ya? Sepertinya enggak, paling kangen banget aja sama dunianya SMAKBo, iuh jadi terharu meskipun cuma ngomong gini doang :’)
Kalo dirasa, sepertinya baru aja kemarin berdiri di selasar sekolah dalam suasana MOS buat nganter kakak kakak pergi Studi Lapang. Baru aja kemarin nyiapin wisuda angkatan 51 bareng, saya ikutan yang nyanyi, ngeliat kakak kakak pada mondar mandir muterin sekolah buat nawarin tugas kewirausahaan, QR yang seru dan banyak hal yang kalo dirasa mah baru aja kemarin terjadinya.
Tapi ternyata, itu udah setahun yang lalu haha jadi pengen nangis ckckck
Buat wisuda, banyak banget persiapan, yang udah dari jauh hari dibentuk dibangun dan dimantapkan, mulai dari acaranya banyak yang baru ada di tahun ini, beda dari tahun sebelumnya, hanya untuk kalian haha
Kami sangat bersemangat buat memberikan yang terbaik untuk kalian. Semoga wisudanya berkesan ya kak *haha apaboa

Sering dateng ke sekolah yaaaa XD

*ditulis 49 jam sebelum hari wisuda saat teringat penampilan teater 52 pada porsip ’10 “THE LAST PRESENT”

haaaah cengeng nih saya

Advertisements

3 thoughts on “Teruntuk Angstrom Heroes

  1. nice..^^
    jgn sedih ah..

    Like

  2. iya.. insyaAllah bakaln sering2 berkunjung k SMAKBO..
    =)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s