Ada Baiknya Menyemangati Diri Sendiri

Saat lo bisa nulis, lo bakal ngerasa ini hal baru. Mulai sering nulis, ini asik juga. Dan terbiasa menulis, ini hidup gue. Dengan kata lain, tanpa nulis lo seperti hidup tanpa bernapas. Susah pasti.
Lain halnya dengan yang satu ini. Saat lo mulai kenalan, deg-degan tanpa akhir. Saat mulai sering bertemu, pikiran makin takut ga keruan. Dan ketika menjadi kebutuhan, dua kata yang terucap, “Matilah Gue!”. Ini hal yang nggak biasa buat gue. Kenalan sama 4 macam kepribadian, gue biasa aja. Malah gue optimis. Tapi buat yang satu ini, dari jauh-jauh hari bukan optimis yang gue simpen, melainkan takut. Bisa dibayangin dong betapa ini hal yang agak sulit menyentuh hati gue? Itulah yang gue rasain sama LB alias Lab Bahasa. Nggak lain dan nggak bukan karena gue takut ga bisa jawab pertanyaan dari gurunya, pertanyaannya pake bahasa inggris dan jawabannya juga. Padahal ini baru PERKENALAN! Huh mental tempe banget gue ckck
Tapi ngerasa nggak kalo kayak gini tuh jadi sugesti buat diri gue, yang kalo gue bilang takut gue bakal SELAMANYA takut. Aaaaa,- ini berarti gue nggak boleh takut, malesin amat selamanya takut cuma gara-gara bahasa inggris doang hahaha.
Berhubung hal-hal di atas mengandung kabar buruk, gue punya kabar baik. Kabar baiknya adalah, itu cuma khayalan gue aja HAHA meskipun ada lah sedikit takut mah. Tapi kan gue bisa mengenyahkan itu, gue yakin pasti bisa! Ya kan? HAHA
Bismillahirrohmanirrohim, Ya Allah ridhoilah usahaku. Amin 🙂
Semoga besok masih tetap menjadi hari dimana hal-hal baik dalam hidupku bermula, yang bermula dari hari ketika aku dilahirkan 🙂
Keep spirit. Go! Go!

Cat. : Dari gue menjadi aku. Metamorfosis yang sempurna

2 thoughts on “Ada Baiknya Menyemangati Diri Sendiri

  1. betul banget! Semangatttt!!!!! ^^
    himalkom IPB

    Like

Leave a Reply

