Curcol nih malem-malem

Selamat malam đŸ™‚
hem Bonsoir aja deh yang rada kerenan haha tapi kurang tepat sepertinya.
Malam, gue suka yang namanya malam. Selalu, tapi gue gasuka yang namanya sepi, karena kalau sepi gue selalu ngerasa sendirian.
Entah kenapa gue gasuka sendirian, mungkin karena gue takut tenggelam oleh pikiran gue sendiri haha lebay. Heem pengen deh bisa setiap saat jadi bagian hidup orang lain, apalagi berarti buat orang lain, yang kalo misalnya gue ga ada, tu orang jadi ngerasa ada yang ga lengkap kyk di sinema korea gituuuu haha (ngarep)
Ckck pembukaannya kepanjangan ih. Sebenernya cuma mau bilang kalo sekarang lagi pengen banget ditemenin, sampe pagi gamau tidur aaaaa,- akhir-akhir ini sering banget ngerasa sendirian. Udah nyoba mengurangi kesepian dengan meng-sms orang, tapi udahan karena udah malem. Padahal inilah waktu puncak kesepian yang melanda gue merajalela. Sebenernya masih pengen dia bales sms, tp gamungkin juga minta yang seperti itu, siapa guee? Dan besok dia harus kerja, gamau banget ganggu waktu istirahatnya. Udah dibelain jauh-jauh ngontrak buat cari pengalaman, masa’ mau gue ganggu juga? Sudahlah nanti yang punyanya marah.
Hehehe
Sampai ketemu minggu depan đŸ™‚
haha gaje banget ni tulisan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s